Sukses

Polisi di Cikupa Tewas Ditabrak Bus, Warga Sweeping Cari Pelaku

Puluhan warga di Cikupa melakukan sweeping bus angkutan umum.

Liputan6.com, Tangerang - Puluhan warga di Cikupa melakukan sweeping bus angkutan umum. Aksi sweeping ini dipicu kasus tabrak lari yang menewaskan seorang polisi pada 1 Agustus lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (9/8/2015), bus Batur Salembur yang melintas di Jalan Raya Serang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten ini terpaksa berhenti karena dihadang puluhan warga. Mereka meminta sopir untuk tidak beroperasi.

Aksi ini dipicu kejengkelan warga karena seorang sopir bus Salembur yang menabrak Brigadir Angga Galuh, anggota Polsek Sawah Besar hingga tewas pada 1 Agustus lalu belum tertangkap. Bahkan keluarga korban pun ikut dalam aksi sweeping ini.

Warga sempat menyandera bus selama hampir 2 jam lebih. Brigadir Angga Galuh tewas tertabrak bus Batur Salembur di Jalan Curug, Tangerang, Banten. Angga tewas dengan luka parah di bagian kepala sedangkan sopir bus kabur dan hingga kini belum tertangkap. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini