Sukses

Pagelaran Budaya dan Religi Ala Lebaran Betawi di Tangerang

Anda yang ingin mencicipi kuliner Betawi bisa mencoba dodol yang diolah langsung di lokasi.

Liputan6.com, Tangerang - Lebaran Idulfitri memang sudah berlalu. Tapi bagi warga Betawi di Tangerang Selatan, Banten, Lebaran justru baru dimulai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, (Minggu (9/8/2015), inilah Lebaran Betawi yang diisi berbagai budaya dan kuliner khas Betawi serta nikah massal.

Di Festival Lebaran Betawi ini, pagelaran budaya dan religi ala warga Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan ini diawali dengan nikah massal.

Sidang isbat digelar bagi pasangan yang sudah menikah namun belum punya buku nikah yang resmi. Dan jangan khawatir, roti buaya ala nikah Betawi juga sudah disediakan.

Anda yang ingin mencicipi kuliner Betawi bisa mencoba dodol yang diolah langsung di lokasi. Tidak ketinggalan ada juga kerak telor.

Nah, kemeriahan perayaan Lebaran Betawi yang baru pertama kali digelar di kawasan ini turut dimeriahkan dengan aksi fashion show kebaya Betawi.

Ingin menyaksikan langsung serunya Lebaran Betawi? Jangan khawatir, Festival Lebaran Betawi dan Religi ini akan berlangsung hingga Minggu sore nanti. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini