Sukses

Myeongdong, Pasar Murah Ala Kaki Lima di Korea Selatan

Berlibur ke Korea Selatan jangan lupa mampir ke Myeongdong.

Liputan6.com, Myeongdong - Berlibur ke Korea Selatan jangan lupa mampir ke Myeongdong. Di tempat ini selain bisa menemukan aneka kuliner cepat saji ala kaki lima, Anda juga bisa berbelanja aneka buah tangan untuk keluarga di rumah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (9/8/2015), petang sampai malam, Myeongdong tak pernah berhenti bergeliat. Pasar murah ala kaki lima Korea Selatan ini laris manis diburu penikmat kuliner cepat saji. Mulai dari cumi bakar, risol goreng, bakso goreng, dan aneka kuliner lezat lain.

Ada yang namanya puding embun. Puding berbentuk bulat layaknya embun ini diletakkan di dalam mangkuk yang terbuat dari daun. Setelah itu ditaburi juga kacang almond dan bubuk cokelat.

Selain bisa menikimati aneka jenis makanan, di sini juga menjadi surga belanja bagi yang memiliki dana terbatas.

"Ada banyak hal yang kau bisa temukan di Myeongdong. Makanan jalanannya lezat dan juga tersedia banyak toko sehingga mudah kau dapatkan yang kau cari di sini," ujar

Harga yang ditawarkan di Myeondong mulai dari 1.000 won atau Rp 11 ribu. Tak ada salahnya pula menawar sebelum membeli karena transaksi di sini memang sederhana. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini