Sukses

Sambut HUT ke-70 RI, Aneka Lomba Digelar

Menyambut peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan Indonesia, pemerintah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur menggelar bapal egrang.

Liputan6.com, Lumajang - Menyambut peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan Indonesia, pemerintah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur menggelar lomba egrang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (11/8/2015), para peserta langsung bergegas begitu peluit dibunyikan. Bagi mereka yang mampu menjaga keseimbangan, berlari pun tidak masalah.

Sedangkan bagi sebagian peserta lain harus bersusah payah dan berulang kali jatuh bangun. Lomba yang tak kalah seru juga diadakan para pegawai Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Bertempat di lapangan voli kantor Pemkab, segenap pegawai menggelar lomba voli air. Caranya bola voli diganti dengan balon yang diisi air dan para peserta harus melakukan servis maupun mengembalikannya dengan selembar kain. Agar lebih seru, net pun diganti dengan kain lebar sehingga pemain tidak mengetahui kapan dan dari mana bola datang.

Lomba bola voli air ini sengaja diciptakan untuk menarik banyak peserta sekaligus meramaikan HUT Kemerdekaan. (Mar/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini