Sukses

Kepala Kapal Kuno Berbentuk Monster Abad 15 Ditemukan

Bagian kepala kapal kuno berbentuk monster yang diperkirakan berasal dari abad ke-15 berhasil ditemukan di dasar Laut Baltik, Pantai Swedia

Liputan6.com, Swedia - Bagian kepala kapal kuno berbentuk monster yang diperkirakan berasal dari abad ke-15 berhasil ditemukan di dasar Laut Baltik, Pantai Swedia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (12/8/2015), para penyelam berhasil menaikkan temuan tersebut hingga permukaan laut dekat Kota Ronnebt. Temuan ini dipercaya sebagai kapal gribs-hunden asal Denmark yang tenggelam lebih dari 500 tahun lalu.

Sementara di perairan Okinawa Jepang, 1 helikopter milik tentara Amerika  Serikat jatuh saat melakukan latihan. 7 orang dikabarkan terluka dalam kecelakaan ini. Helikopter terjatuh ketika akan melakukan pendaratan darurat di atas kapal induk USNS Red Cloud. Penyebab jatuhnya helikopter ini kini masih dalam penyelidikan.

Di Caorle, Italia, suhu panas yang mencapai 37 derajat Celcius menyebabkan sebuah mobil meleleh. Sebelumnya mobil itu diparkir selama beberapa hari di dekat pantai dan terpapar sinar matahari hingga bagian plastik mobil termasuk bempernya ikut meleleh. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini