Sukses

Polisi Bubarkan Unjuk Rasa Ibu-Ibu dengan Tembakan Udara

Rangkaian tembakan peringatan ke udara mengagetkan warga Kampung Pasir Sari, Cikarang, Jawa Barat, Jumat 14 Agustus siang tadi.

Liputan6.com, Bekasi - Rangkaian tembakan peringatan ke udara mengagetkan warga Kampung Pasir Sari, Cikarang, Jawa Barat, Jumat 14 Agustus siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (14/8/2015), ibu-ibu bahkan sempat histeris karena tidak menyangka polisi akan melepaskan tembakan peringatan. Padahal sebelumnya warga yang terdiri dari ibu dan anak-anak ini hanya melakukan aksi damai.

Sempat berdialog dengan polisi yang meminta warga tidak melakukan aksi, namun tidak membawa hasil. Karena sikap warga tidak berubah sempat terjadi ketegangan.

Menurut warga aksi ini sebetulnya sepele, yakni menghentikan puluhan truk pengangkut tanah yang tiap hari melewati permukiman hingga merusak rumah mereka. Aksi baru berakhir setelah polisi minta warga berdialog dengan pemilik truk. Kendati demikian polisi tetap memproses kasus penghadangan truk oleh warga. (Mar/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini