Sukses

Kereta Hantam Minibus di Jember, 5 Orang Tewas

Peristiwa nahas ini terjadi saat minibus yang melaju dari arah utara melewati perlintasan kereta api yang tidak dijaga.

Liputan6.com, Probowangi - 5 Orang tewas dan 2 orang luka parah setelah sebuah mobil tertabrak Kereta Probowangi tujuan Jember-Surabaya di perlintasan tanpa palang pintu di Jember, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (16/8/2015), keluarga korban tak kuasa menahan tangis mengetahui keluarga mereka menjadi korban dalam kecelakaan ini. Peristiwa nahas ini terjadi saat minibus melaju dari arah utara melewati perlintasan kereta api yang tidak dijaga.

Namun belum sempat seluruh badan mobil melewati rel, dari arah barat muncul Kereta Api Probowangi. Mobil pun tertabrak dan terseret sejauh 500 meter. Lima orang tewas dan 2 lainya luka parah. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Kaliwates, Jember.

Sementara di kawasan Pasar Baru, Duren Jaya, Bekasi, Jawa Barat, 3 anak yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak kereta api saat asyik berfoto selfie di tengah rel kereta api.

Saat asyik foto, mereka tidak menyadari ada kereta dari Jakarta ke arah timur. Warga tidak ada yang mengenali korban yang diperkirakan masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut. Tapi menurut seorang warga, korban sering terlihat di terminal dan Pasar Bekasi Timur. Jenazah korban dibawa ke RSUD Bekasi. (Nda/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.