Sukses

3 Bocah Tewas Tersambar Kereta di Bekasi Karena Berfoto Selfie

Ketiga bocah belasan tahun ini sebagian besar luka di kepala akibat kerasnya benturan dengan kereta.

Liputan6.com, Jakarta - Hati-hati dengan hobi Anda berfoto selfie. 3 bocah di Bekasi, Jawa Barat, tewas setelah tertabrak kereta. Saat itu, bocah-bocah belasan tahun ini tengah berfoto di rel.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (17/8/2105), ketiga bocah tanpa identitas tewas di belakang Pasar Baru, Kelurahan Suren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Ketiga bocah yang diperkirakan berusia belasan tahun ini sebagian besar luka di kepala akibat kerasnya benturan dengan kereta.

Menurut saksi mata, ketiga bocah lelaki itu tengah asyik berfoto di rel dan tak menyadari datangnya kereta yang menuju Jawa.

Warga sekitar tak mengenal bocah yang masih duduk di sekolah dasar itu. Sebagian warga mengaku kerap melihat anak-anak ini di terminal dan pasar di Bekasi Timur. Hingga kini polisi Bekasi Timur menangani kasus ini. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini