Sukses

Duka Keluarga Korban Pesawat Trigana Air

Teguh Warisman Sane, satu dari empat pegawai PT Pos Indonesia yang menjadi korban jatuhnya Pesawat Trigana Air.

Liputan6.com, Jakarta - Saat dikunjungi sejumlah wartawan di kediamannya di Palu, Sulawesi Tengah, Sherly Karundeng, ibu kandung Teguh Warsiman Sane tak mampu menyembunyikan rasa sedih. Matanya sembab, sambil memegang telepon seluler berisikan foto-foto anaknya pada sebuah kesempatan saat liburan Lebaran lalu di Palu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (18/8/2015), Sherly mendapat kabar duka Minggu 16 Agustus malam, melalui jaringan telepon. Setelah itu keluarga terus memantau siaran televisi yang memberitakan peristiwa jatuhnya Pesawat Trigana.

Tahun ini direncanakan keluarganya akan menikahkan Teguh dengan pacarnya bernama Ika. Sebelum terbang, Teguh masih sempat menghubungi ibunya dan meminta agar melakukan kebaktian.

Teguh Warisman Sane adalah satu dari empat pegawai PT Pos Indonesia yang menjadi korban jatuhnya Pesawat Trigana Air. Dikabarkan Teguh dan tiga rekannya, Agustinus Luanmase, Yustinus Hurulean dan M Aragae, tengah membawa uang sebesar Rp 6,5 miliar untuk pembayaran PSKS tahap dua kepada 6.000 warga di Oksibil, Papua. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini