Sukses

Presiden Jokowi Kumpul Bareng Paskibraka di Istana Bogor

Secara khusus Presiden menyediakan waktu bertemu dengan tim yang bertugas mensukseskan pelaksanaan upacara peringatan HUT RI di Istana.

Liputan6.com, Jakarta - Pasukan pengibar bendera pusaka atau Paskibraka mendapat kesempatan bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (18/8/2015), secara khusus Presiden menyediakan waktu untuk bertemu dengan tim yang bertugas menyukseskan pelaksanaan upacara peringatan HUT RI di Istana Merdeka.

Dalam kesempatan ini Maria Fellicia Gunawan yang bertugas sebagai pembawa baki mendapat kesempatan berdialog dengan presiden di atas panggung.

Pasukan pengibar bendera pusaka berhasil melaksanakan upacara penaikan dan penurunan bendera memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka dengan baik. Mereka terdiri dari putra putri terbaik dari berbagai daerah di seluruh tanah air. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini