Sukses

Pengemudi GO-JEK Dirampok di Bekasi

Korban dipepet 2 pelaku dan diancam celurit.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang pengemudi Go-Jek bernama Yasin menjadi sasaran aksi perampokan di Bekasi, Jawa Barat. Korban dipepet 2 pelaku dan diancam celurit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (18/8/2015), bersama rekan-rekannya Yasin melaporkan kasus ini ke Mapolresta Bekasi Kota. Menurut Yasin permpokan terjadi saat dirinya melintas di Jalan Insinyur Juanda, Kecamatan Bekasi Selatan.

Tiba-tiba saja ia dipepet 2 pelaku yang menggunakan sepeda motor dan diancam dengan clurit. Selanjutnya pelaku langsung merampas handphone dan membuang kunci kontak sepeda motor korban ke sungai.

Kasus perampokan di Jalan Insinyur Juanda ini sudah sering terjadi. Minimnya lampu penerangan dan sepinya jalan membuat pelaku leluasa melakukan aksinya. Padahal jalan ini tidak jauh dari kantor Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini