Sukses

Warga Johar Baru Kembali Tawuran, 1 Rumah Nyaris Terbakar

2 Kelompok warga Johar Baru, Jakarta Pusat, terlibat tawuran menggunakan petasan, batu dan botol.

Liputan6.com, Jakarta - 2 Kelompok warga dari Kampung Rawa Sawah dan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, terlibat tawuran menggunakan petasan, batu dan botol. Beberapa warga juga nekat membawa senjata tajam untuk melukai lawannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (18/8/2015), anggota Polres Jakarta Pusat yang datang ke lokasi langsung berusaha menghentikan tawuran. Namun tidak mudah menghentikannya, sehingga polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan warga.

Bahkan tawuran kali ini nyaris membuat salah satu rumah warga terbakar. Perkelahian massal di wilayah Johar Baru sangat sering terjadi. Tidak hanya merusak, tawuran juga membuat warga resah.

Setelah berupaya keras, polisi akhirnya mampu menghentikan tawuran. Agar tidak terjadi tawuran susulan, puluhan polisi bersenjata lengkap disiagakan di sekitar lokasi tawuran. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini