Sukses

Aktivitas Perdagangan Dekat Lokasi Medan Plaza Lumpuh Total

Aktivitas perdagangan di Jalan Iskandar Muda, Medan lumpuh total akibat amuk api yang menimpa Gedung Medan Plaza hingga siang.

Liputan6.com, Medan - Aktivitas perdagangan di Jalan Iskandar Muda, Medan, Sumatera Utara lumpuh total akibat amuk api yang menimpa Gedung Medan Plaza yang hingga siang tadi, pukul 11.00 WIB belum kunjung padam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (21/8/2015), ledakan keras dari dalam gedung masih terus terdengar hingga radius 2 kilometer dari lokasi kejadian.

Selain meminta bantuan tanki penyuplai air dari dinas pertamanan setempat, polisi juga meminta warga yang bermukim di sekitar Gedung Medan Plaza meninggalkan rumah dan kantor sementara waktu hingga api dapat dipadamkan.

Kobaran api yang masih terus membesar disertai kepulan asap dikhawatirkan membahayakan nyawa warga yang bertahan di ruko-ruko yang berada tidak jauh dari lokasi kebakaran. Petugas kepolisian juga meminta sejumlah pemilik kantor untuk tidak menyalakan genset sementara waktu. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini