Sukses

Pramugari Trigana Dita Amelia Sosok Pekerja Keras

Suasana haru terlihat di lokasi pemakaman Karet Bivak. Bahkan, ibunda korban tak kuasa menahan emosinya hingga akhirnya jatuh pingsan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum dimakamkan siang tadi, jenazah pramugari Trigana Air Dita Amelia Kurniawan disemayamkan di rumah duka di Jalan Kramatjati, Koja, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (22/8/2015), suasana duka menyelimuti rumah duka. Raut wajah kesedihan tak mampu ditutupi Raenia,‎ ibunda sang pramugari. Ibu 3 anak ini masih belum percaya jika putri sulungnya meninggal dalam kecelakaan pesawat tempat dia bekerja.

Di mata keluarga, Dita adalah sosok pekerja keras dan menjadi tulang punggung keluarga. Sebelum diberangkatkan menuju TPU Karet Bivak, jenazah pramugari berusia 21 tahun ini terlebih dahulu disalatkan di Masjid At Taubah, Semper Barat, Jakarta Utara.

Puluhan pelayat mengantar jenazah Dita Amelia Kurniawan menuju tempat pemakaman umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Suasana haru terlihat di lokasi pemakaman, bahkan sang ibunda korban tak kuasa menahan emosinya hingga akhirnya jatuh pingsan.

Dita adalah salah seorang pramugari Trigana Air yang menjadi korban kecelakaan pesawat di Papua pada hari Minggu lalu. Jasad pramugari yang sudah 3 tahun bekerja di maskapai ini berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI setelah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini