Sukses

Kejutan HUT ke-25 SCTV pada 25 Bayi di Tanah Air

Melalui proses persalinan normal, bayi dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 51 centimeter di Ambon diberi nama Surya.

Liputan6.com, Ambon - Di ulang tahun ke-25 SCTV memberi kejutan istimewa pada 25 bayi di seluruh Tanah Air. 2 bayi laki-laki di Jakarta, Tangerang, dan Ambon beruntung menerima hadiah dari SCTV.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (24/8/2015), 8 jam berjuang dalam proses persalinan, Erni Yuliawati melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat dengan berat 3 kilogram di Rumah Sakit Umum Daerah Tanggerang, Banten, pada Senin dini hari tadi.

Bayi tersebut diberi nama Reva Surya Novalyn. Nursaad, ayah bayi ini berharap kelak anaknya menjadi orang yang berbakti kepada orangtua dan negara.

Selain itu, Tim Liputan 6 SCTV juga menembus malam Ibukota menuju Puskesmas Matraman, Jakarta Timur. Tepat 24 Agustus dini hari tadi, pasangan Dina Nurmalasari dan Hamid Muhammad menyambut kelahiran putra ke-4 mereka.

Kegembiraan bertambah setelah Dina dan Hamid menerima sejumlah hadiah bingkisan istimewa dari SCTV. Tak hanya itu, keduanya juga mendapat uang tunai Rp 5 juta guna membantu biaya persalinan.

Kebahagiaan juga terasa di ruang bersalin Rumah Sakit Tentara Latumeten, Ambon, Maluku. Deswari Kaliki melahirkan putra pertamanya pada Senin, pukul 03.00 WIT, bertepatan HUT ke-25 SCTV](2300567 ""), yakni 24 Agustus 2015.

Melalui proses persalinan normal, bayi mungil dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 51 centimeter ini diberi nama Surya.

Tim Liputan 6 SCTV pun turut berbahagia dan memberi hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta dan bingkisan dari sponsor.

Mereka yang merasakan keberuntungan adalah Dina Nurmalasari dan Deswari Kaliki. Tak hanya berbahagia menyambut kelahiran sang bayi lelaki, keduanya juga mendapat beragam produk perawatan yang bermanfaat bagi sang buah hati.

Suasana haru juga mewarnai kelahiran Muhammad Dastan yang melihat dunia tepat pada hari jadi SCTV. Tangisan pertama bayi mungil laki-laki dari pasangan Edwin Saleh dan Resti Fitriani ini pun pecah saat lahir ke dunia. Sang ayah bahkan terlihat gelisah saat menemani istrinya menjalani proses kelahiran secara normal.

Keharuan semakin terasa saat tim Liputan 6 SCTV memberikan perlengkapan bayi yang lahir bersamaan dengan HUT SCTV ini. Sang nenek bahkan sujud syukur tak kuasa menahan haru saat diberikan perlengkapan untuk cucu tercintanya.

Pasangan ini pun mengucapkan terima kasih kepada SCTV dan mendoakan agar menjadi stasiun televisi terbaik di Tanah Air. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.