Sukses

Pemeran Elif Gembira Saat Kunjungi Ruang Redaksi Liputan 6

Elif tak sendiri berkunjung ke redaksi Liputan 6, ia bersama Selin Sezgin, Emre Kivilcim, dan pemeran lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sabella Damla Guvenilir, pemeran Elif dalam serial drama Elif begitu gembira saat berada di pintu masuk ruang redaksi Liputan 6 di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (24/8/2015), Elif tak sendiri. Ia bersama Selin Sezgin yang tidak lain adalah pemeran Melek, ibu Elif, Emre Kivilcim pemeran Selim, sang paman dan Gulcin Tuncok pemeran Zeynep, kakak tiri Elif juga turut serta.

Kedatangan para bintang Elif ini ternyata ditunggu-tunggu awak redaksi Liputan 6 yang langsung mendekat dan meminta foto bersama.

Dalam sesi wawancara, Emre Kivilcim menyatakan tidak menyangka kedatangan para bintang Elif mendapatkan sambutan yang sangat meriah.

"Saat pertama kali datang ke Indonesia, kami tidak menyangka ada banyak sekali yang menunggu kami. Kami berpikir hanya ada 10 atau 15 orang saja, tapi ternyata ada banyak sekali pengemar yang menyambut kami dengan antusias. Hal itu membuat kami lebih semangat dan merasa bahwa semuanya saudara kami. Kami berterima kasih sekali terhadap seluruh penggemar yang datang dan menyambut kami di bandara," ujar Emre Kivilcim.

Kedatangan Elif, Melek, Salim dan Zainab ke ruang redaksi Liputan 6 merupakan serangkaian kemeriahan menyambut ulang tahun ke-25 SCTV.

Para bintang Elif ini kemudian akan kembali menyapa penggemarnya dalam pesta ulang tahun ke-25 SCTV nanti malam di Istora Senayan, Jakarta. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini