Sukses

Calon Wakil Walikota Palu Pasha Unggu Nomor Urut 1

Pasangan calon Hidayat-Pasha bersyukur dan berharap nomor urut 1 menjadi tanda baik bagi masyarakat Kota Palu.

Liputan6.com, Palu - Pasangan Hidayat-Sigit Purnomo alias Pasha Ungu terus mengumbar senyum usai pengundian dan penetapan nomor urut calon walikota dan wakilnya. Hidayat-Pasha mendapatkan nomor urut 1, disusul pasangan Hadiyanto Rasyid-Wiwik dengan nomor urut 2, dan pasangan Habsayanti-Thamrin mendapat nomor urut 3.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (25/8/2015), pasangan calon walikota-wakil walikota Palu itu bersyukur dan berharap nomor urut 1 menjadi tanda baik bagi masyarakat Kota Palu.

KPUD Lombok Tengah dengan 6 pasangan calon juga mengumumkan dan menetapkan hasil verifikasi pasangan calon bupati-wakil bupati. 3 Pasangan diusung gabungan sejumlah partai politik dan 3 pasangan lain merupakan calon dari jalur independen.

Namun dalam penetapan, KPUD setempat menyatakan satu pasangan tidak memenui ketentuan syarat dukungan 60% yang ditetapkan.

Sementara di Kota Mataram, pasangan Sahaja, Salman-Hjana Hamdiana yang nyaris tak dapat mengikuti pilkada, bernapas lega. KPUD Kota Mataram menunda pengumuman penetapan calon walikota-wakil walikota dan memperpanjang massa verifikasi calon. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.