Sukses

Duka Keluarga Menanti Jenazah Pramugari Trigana Air Ika Nuraeni

Suasana duka menyelimuti kediaman rumah orangtua pramugari Trigana Air Ika Nuraeni Sukamputri di Komplek Perumahan Bukit Ciomas Asri.

Liputan6.com, Bogor - Suasana duka menyelimuti kediaman rumah orangtua pramugari Trigana Air Ika Nuraeni Sukamputri, di Komplek Perumahan Bukit Ciomas Asri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hingga kini keluarga masih menantikan kepulangan jenazah Ika.

Sementara itu, seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (26/8/2015), ucapan duka masih terus berdatangan dari tetangga dan sejumlah maskapai termasuk Trigana Air -- tempat ika bekerja.

Ika merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara. Ia merupakan satu satunya anak perempuan. Menurut orangtuanya, mereka terakhir kontak dengan almarhumah beberapa jam sebelum ia berangkat.

Dalam pesannya kepada sang bunda, Ika memohon doa untuk bekerja.

Meski berat, keluarga menyatakan sudah mengikhlaskan kepergian putri mereka seraya berharap jenazah Ika bisa segera teridentifikasi dan dipulangkan untuk dimakamkan di pemakaman umum di wilayah Bogor -- tempat kelahirannya. (Mar/Tnt) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.