Sukses

Jendela Dunia: Sepasang Kekasih di Florida Menikah di Dasar Laut

Sepasang pengantin di Florida mengucapkan janji setia sehidup semati di dasar laut.

Liputan6.com, Florida - Sepasang pengantin mengucapkan janji setia sehidup semati di dasar laut. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (26/8/2015).

Kimberly Triolet dan Jorge Rodriguez mengikat janji dan saling memasangkan cincin serta menandatangani dokumen pernikahan di dalam laut. Prosesi itu dilakukan di samping patung Christ in The Deep, Florida, Amerika Serikat.

Selain agar berkesan, keinginan keduanya menikah di bawah ombak dekat patung tersebut sebagai peringatan 50 tahun pemasangan ikon Florida Keys.

Di Australia, banjir merendam permukiman di Kota Sussex Inlet dan St George Basin di sebelah selatan Sydney, Australia menyusul hujan lebat selama 2 hari. Sekitar 300 warga harus dievakuasi.

57 Orang diselamatkan dari banjir. Pemerintah menutup sementara sekolah-sekolah.

Sementara di Spanyol, Polisi Spanyol dan Maroko menangkap 14 tersangka anggota sebuah jaringan yang merekrut anggota ISIS di Irak dan Suriah. Salah satunya ditangkap di Kota San Martin de la Vega sebelah tenggara Madrid.

Sepanjang tahun ini, polisi Spanyol sudah menangkap sekitar 50 militan dan perekrut mereka. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.