Sukses

Kecanggihan Paviliun Jepang dalam Ajang Milan Expo 2015

Jepang menampilkan restoran masa depan melalui medium meja dan hidangan interaktif.

Liputan6.com, Milan - Kecanggihan teknologi Jepang di ajang Milan Expo 2015 mengundang decak kagum para pengunjung. Jepang menampilkan restoran masa depan melalui medium meja dan hidangan interaktif.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (28/8/2015), Milan Expo 2015 di Milan, Italia, mengangkat tema "Feed The Planet Energy for Life" dan diikuti oleh 140 negara. Dalah satu paviliun yang banyak dikunjungi adalah paviliun Jepang. Berbasis kecanggihan teknologi, Jepang menawaran konsep keanekaragaman yang harmonis.

Mengkombinasikan cermin dan sistem video, pengunjung diajak untuk merasakan 4 musim di area pedesaan Jepang.

Atraksi berikutnya ada restoran masa depan. Berbagai kuliner Jepang dipesan dan disajikan melalui medium meja dan hidangan interaktif. Yang pasti semua atraksi ini membuat pengunjung terkesima.

Masih ada lagi yang tak kalah canggih. Ada air terjun keragaman yang menumpahkan beragam visual mulai dari produksi pangan, sushi, hingga makanan siap saji. (Nda/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini