Sukses

Pertahankan Motor, Brimob di Lampung Tewas Ditembak Begal

Saat itu ia berusaha mempertahankan sepeda motor Vixion-nya yang hendak dibawa kabur kawanan begal.

Liputan6.com, Lampung - Seorang anggota Brimob Polda Lampung tewas ditembak kawanan begal motor saat berusaha mempertahankan sepeda motornya. Sepekan ini, 2 anggota polisi di Lampung tewas di tangan kawanan begal motor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (28/8/2015), tangis keluarga almarhum Bharada Jefri Saputra, anggota Brimob Polda Lampung pecah saat rekan-rekan almarhum datang ke rumah duka.

Baik keluarga maupun rekan sejawat di kepolisian seolah tak percaya dengan peristiwa tragis yang menimpa Bharada Jefri Kamis (28/8/2015) malam kemarin. Jefri yang tengah mengambil uang di anjungan tunai mandiri, tewas ditembak kawanan begal.

Saat itu ia berusaha mempertahankan sepeda motor Vixion-nya yang hendak dibawa kabur kawanan begal dari lahan parkir Jalan Teuku Umar, Kota Bandar Lampung. Keluarga berharap pelaku segera tertangkap.

Peristiwa yang terjadi di tengah keramaian kota ini mengagetkan banyak orang. Sebab Bharada Jefri sempat mengejar kawanan begal yang membawa kabur sepeda motornya.

2 Tembakan dilepaskan kawanan begal. Warga sempat membawa Jefri ke Rumah Sakit Adven, namun nyawanya tak tertolong.

Kini Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung terus memburu kawanan begal bersenjata api yang kerap melakukan aksi koboi yang tidak hanya menyakiti, tapi juga menghilangkan nyawa korbannya. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini