Sukses

Jendela Dunia: 70 Mayat Migran Ditemukan dalam Truk di Austria

Lebih dari 70 mayat migran ditemukan dalam sebuah truk yang terparkir di pinggir jalan di Pandorf, Austria.

Liputan6.com, India - Bentrokan antara polisi dan warga di Ahmedabad, India menewaskan 9 orang. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (28/8/2015).

Bentrokan terjadi antara polisi dan komunitas Patel yang berunjuk rasa meminta jatah sebagai pegawai negeri. Sekitar 40 kantor polisi dan 70 bus dibakar massa. 9 Orang tewas dalam bentrokan ini dan satu di antaranya polisi.

Di Austria, lebih dari 70 mayat migran ditemukan dalam sebuah truk yang terparkir di pinggir jalan di Pandorf, Austria. Dugaan sementara, puluhan migran ini tewas akibat kehabisan nafas. Truk trailer berisi para migran ini sudah ditinggalkan pengemudinya.

Ada pun di China, Zhu yang merupakan seorang pelayan sebuah restoran menyiram pelanggannya yang bernama Lin dengan semangkuk air panas ketika Lin sedang makan. Zhu geram karena Lin mengunggah komentar buruk tentang pelayanan restoran hot pot tempat Zhu bekerja di media sosial. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini