Sukses

Buronan Perampok Spesialis Rumah Kosong di Makassar Diringkus

Saat menangkap pelaku, polisi mendapati perampok itu tengah asyik mengonsumsi sabu di dalam kamar rumahnya.

Liputan6.com, Makassar - Polisi dari Resmob Polrestabes Makassar langsung melakukan penggerebekan di rumah salah satu buronan perampokan spesialis rumah kosong di Jalan Kandea, Makassar, Sulawesi Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (30/8/2015), saat menangkap pelaku, polisi mendapati perampok itu tengah asyik mengonsumsi sabu di dalam kamar rumahnya. Pelaku langsung digelandang keluar dari rumah oleh petugas kepolisian untuk melakukan pengembangan guna mencari barang bukti hasil kejahatan pelaku.

Polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatan yang dijual oleh pelaku ke tetangga rumahnya yang tak jauh lokasi penangkapan. Pelaku diketahui bernama Ilham. Ilham ini merupakan buronan perampokan spesialis rumah kosong yang ditinggal berlibur oleh pemiliknya.

Ilham juga dikenal kerap beraksi di perumahan-perumahan elit di Kota Makassar. Salah satu perumahan yang pernah disatroninya yakni perumahan milik keluarga besar milik Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tingkat keamanannya sangat terjamin. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini