Sukses

Pesta Miras Oplosan di Garut Tewaskan 3 Orang

Yang mengkhawatirkan para korban itu berumur antara 14 hingga 24 tahun.

Liputan6.com, Garut - Minuman keras oplosan kembali memakan korban di Garut, Jawa Barat. 3 Orang tewas akibat mengonsumsi air miras, 7 lainnya dalam perawatan. Yang mengkhawatirkan para korban itu berumur antara 14 hingga 24 tahun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (2/9/2015), sejumlah korban miras oplosan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Dokter Slamet Garut. mereka berasal dari 3 kecamatan, Cilawu, Cikajang dan Garut Kota.

Keracunan ini terjadi setelah mereka pesta miras pada Minggu 30 Agustus malam. Dari 10 orang yang menjadi korbannya, 8 dirujuk ke rumah sakit ini, 1 di antaranya tewas. 2 Lainnya tewas di tempat.

Hasil pemeriksaan medis menunjukkan mereka mengonsumsi miras yang diracik sendiri. Jenis miras itu belum diketahui karena tengah diuji laboratorium.

Ke-7 orang itu kondisinya kini masih memprihatinkan. Mereka harus menjalani pengurasan lambung agar racun keluar dari tubuhnya. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini