Sukses

Satu Keluarga Ini Punya Nama Unik

Satu keluarga di Magelang, Jawa Tengah memiliki nama-nama unik, yaitu Andy Go To School, Happy New Year, dan Rudy A Good Boy.

Liputan6.com, Magelang - 1 Keluarga di Magelang, Jawa Tengah memiliki nama-nama unik. Salah satunya Andy yang berprofesi sebagai Brigadir Polisi yang bertugas di bagian Sumber Daya Manusia bidang Pembinaan Personel di Mako Polres Magelang Kota.

Pemilik nama lengkap Andy Go To School ini dalam Bahasa Indonesia diartikan Andi pergi ke sekolah. Nama tersebut diberikan orangtuanya agar Sang brigadir polisi rajin ke sekolah.

Selain Andy, sang kakak, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (2/9/2015), juga memiliki nama yang unik. Happy New Year yang berarti Selamat Tahun Baru karena lahir pada 1 Januari.  

Nama sang adik pun tidak kalah uniknya. Rudy A Good Boy yang artinya Rudi seorang anak yang baik. Pemberian nama unik pun berlanjut ke anak-anak mereka. 

Andy menurunkan nama unik pada sang anak yang diberinya nama Virgenio Silvero Go To Paradise. Dengan harapan nama tersebut bisa membawa keluarganya masuk surga. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini