Sukses

Kondisi Asifa Balita yang Dianiaya Ibu Kandungnya Membaik

Asifa saat ini dirawat oleh sang paman. Jaimin adalah kakak ipar dari suami Sri Rahayu, ibu kandung Asifa.

Liputan6.com, Wonogiri - Kondisi Asifa Nur Aini balita yang mengalami kekerasan dari ibu kandungnya, kondisinya mulai membaik. Asifa saat ini dirawat oleh sang paman. Jaimin adalah kakak ipar dari suami Sri Rahayu, ibu kandung Asifa.

Di kediamannya di Desa Nusupan, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (5/9/2015) inilah, Asifa dirawat pascamengalami kekerasan ibu kandungnya.

Kondisi psikis balita berusia 3,5 tahun ini mulai berangsur membaik. Asifa mulai bermain seperti biasa. Begitu pula kondisi wajah dan matanya ikut membaik. Namun untuk luka bagian dalam masih harus dilakukan pemeriksaan kembali.

"Cepat pulih gitu lho. Nggak ada masalah. Bicaranya normal-normal saja gitu pak. Tapi kalau ada kerumunan orang banyak, bicaranya kabur. Jadi ngaco," kata Jaimin paman Asifa.

Asifa Nur Aini menjadi korban kekerasan ibu kandungnya Sri Rahayu selama 2 bulan terakhir. Atas perbuatannya itu penyidik Polres Wonogiri telah menetapkan Sri sebagai tersangka dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini