Sukses

3 Batita Nyaris Terjatuh di Eskalator Margo City Depok

3 batita yang ikut rombongan keluarga juga nyaris terjatuh. Insiden ini bermula saat nenek yang menggendong tersandung eskalator.

Liputan6.com, Depok - Sempat terjadi kepanikaan ketika 1 keluarga yang tengah berkunjung di pusat perbelanjaan Margo City di Depok nyaris terjatuh di eskalator. Bahkan 3 batita yang ikut rombongan keluarga nyaris terjatuh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (7/9/2015), salah seorang polisi dan satpam Margo City yang kebetulan berada tidak jauh dari ekskalator langsung memberikan pertolongan. Keluarga ini kemudian dibawa ke ruang tunggu untuk ditenangkan.

Insiden ini bermula saat nenek yang menggendong cucunya tersandung eskalator. Anggota keluarga yang lain berusaha menolong, namun justru tertindih nenek yang mempertahankan cucunya agar tidak jatuh.

Akibatnya salah seorang ibu mengalami luka lebam di tangannya karena menahan nenek beserta cucunya dari terjatuh. (Mar/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini