Sukses

Mencicipi Makanan Organik yang Sehat dan Nikmat

Ingin makan nasi bakar, burger, dan kue-kue yang lezat namun tetap sehat?

Liputan6.com, Jakarta - Ingin makan nasi bakar, burger, dan kue-kue yang lezat namun tetap sehat? Anda bisa mencicipinya di sebuah kafe organik berikut ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (9/9/2015), siapa bilang makan enak itu tidak sehat? atau makan sehat itu mahal? Kafe mungil di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan ini menawarkan menu makanan organik yang sehat dan nikmat.

Menu di sini beragam. Ada chicken curry dengan daging ayam dan sayuran organik tanpa penyedap rasa msg. Untuk pecinta pedas jangan lewatkan nasi bakar. Selain bumbu dan bahan organik, beras putihnya juga aman bagi penderita diabetes.

Sementara bagi Anda penggemar menu western, chicken burger ini bisa menjadi pilihan.

Untuk hidangan penutup ada matcha cake, coklat, atau brownies. Tak perlu khawatir karena semua kue ini dibuat tanpa gula, susu, tepung terigu, pewarna atau perasa buatan. Rasa manis alami didapat dari kurma. (Nda/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini