Sukses

Orangtua Pelaku Kekerasan Siswi di Binjai Minta Maaf

Orangtua pelaku juga berharap kasus ini tidak dimejahijaukan.

Liputan6.com, Sumatera Utara - Orangtua pelaku kekerasan yang terekam video dan beredar di media sosial memohon maaf kepada semua pihak atas tindakan putrinya. Orang tua pelaku juga berharap kasus ini tidak dimejahijaukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (9/9/2015), rumah di Jalan Pendidikan, Kelurahan Diski, Kecamatan Deli Serdang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara adalah kediaman siswi pelaku kekerasan yang videonya beredar di media sosial.

Mengetahui hal ini, orangtua pelaku sangat terpukul terlebih sang anak menghilang tak kembali ke rumah hingga kini. Ayah pelaku mengatakan dirinya akan menjenguk korban sekaligus meminta maaf. Ayah pelaku berharap hal ini tidak berlanjut ke ranah hukum.

Meski belum ada laporan dari keluarga korban, Polres Binjai segera memanggil pihak sekolah, pelaku, dan korban serta para saksi.

Prihatin dengan hal ini, Direktur Pembinaan SMP Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan datang langsung ke Binjai Selasa kemarin.

Kekerasan yang dilakukan K terhadap IM dilakukan usai pulang sekolah, pada pekan lalu. Kejadian itu direkam oleh J yang ikut memprovokasi pelaku.

Video berdurasi 5 menit ini mengundang keprihatinan masyarakat luas. (Nda/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini