Sukses

Hapus Penat dan Stres dengan Olahraga Motor Trail di Alam Liar

Banyak cara untuk menghilangkan stres akibat bekerja seminggu penuh, salah satunya dengan olahraga ekstrem.

Liputan6.com, Bogor - Banyak cara untuk menghilangkan stres akibat bekerja seminggu penuh. Salah satunya adalah dengan olahraga ekstrem berkendara motor di alam liar, menaiki bukit, jalan berbatu hingga melewati jalur berlumpur. Seperti apa keseruannya?

Alam liar di kawasan Bogor, Jawa Barat kali ini dipilih menjadi lokasi olahraga ekstrem bagi para pecinta motor trail. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (18/9/2015), berbagai rintangan harus dilalui para crosser. Mulai dari jalan tak beraspal, berbatu besar hingga lumpur yang menghadang.

Motor-motor dengan silinder lebih dari 250 CC ini pun terkadang tak sanggup menaklukkan medan yang sulit di kawasan ini. Tak jarang di antara mereka harus ada yang terjatuh.

Seharian penuh suara deru dapur pacu motor terus terdengar. Seakan para crosser tak terbesit untuk berhenti.

Namun waktu juga yang harus menyudahi petualangan ini. Sekali lagi ikatan persaudaraan juga semakin terjalin.

Olahraga ekstrem seperti ini memang kerap dilakukan para crosser untuk menghilangkan penat dan stres setelah bekerja di Ibukota. (Nda/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini