Sukses

Batita Korban Kebakaran di Cakung Dimakamkan

Keluarga besar dan tetangga mengiringi prosesi pemakaman yang dilakukan pendeta tempat orangtua Andra dan Andre beribadah.

Liputan6.com, Jakarta - Usai ibadah pemberangkatan jenazah, batita kembar Andra dan Andre Habeahan korban kebakaran rumah Kamis 17 September 2015, siang tadi diberangkatkan dari Jalan Damai Cakung, Jakarta Timur menuju TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (18/92015), keluarga besar dan tetangga mengiringi prosesi pemakaman yang dilakukan pendeta tempat orangtua Andra dan Andre beribadah.

Meski sangat sedih, kedua orangtua Andre dan Andra terlihat tegar di pemakaman kedua anak kembar yang baru saja berulangtahun ketiga tanggal 17 Agustus 2015 lalu. Keduanya dimasukkan ke dalam 1 liang lahat yang sama.

Namun tidak demikian dengan sang nenek atau opung yang setiap hari merawat si kembar. Opung si kembar bahkan berulangkali harus dipapah. Meski begitu, keluarga besar sudah ikhlas.

Saat jenazah si kembar Andra dan Andre disemayamkan di Jalan Damai, opung si kembar diliputi kesedihan mendalam seolah tak percaya cucu yang diasuhnya setiap hari pergi untuk selamanya.

Andra dan Andre Habeahan tewas dalam kebakaran yang melanda sebuah rumah di Jalan Damai, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Kamis kemarin. Kebakaran terjadi saat ibu dan bapak si kembar bekerja mencari nafkah sedangkan mereka diasuh oleh opungnya. Hingga kini, polisi masih terus menyelidiki penyebab kebakaran itu. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini