Sukses

Bocah Kelas 2 SD di Jakarta Tewas Dianiaya Teman Sekelasnya

AN (8) meregang nyawa setelah bertengkar dan dipukuli teman sekelasnya R saat mengikuti pelajaran olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang siswa SD di Jakarta Selatan yang masih duduk di kelas 2 tewas setelah dianiaya teman sekelasnya. Korban yang mengalami luka di bagian perut dan kepala sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (19/9/2015), AN (8), siswa kelas 2 Sekolah Dasar 07 Pagi Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan harus meregang nyawa, setelah bertengkar dan dipukuli teman sekelasnya sendiri R saat mengikuti pelajaran olahraga.

AN sempat mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, namun pada Jumat petang nyawa bocah ini tak tertolong.

Ayah AN mengatakan dirinya mengetahui anak keduanya tewas secara tragis, setelah mendapatkan informasi dari sang istri. Namun ayah AN hanya bisa pasrah dan akan menyelesaikan perkaranya secara kekeluargaan.

Sementara, pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki dan memeriksa sejumlah saksi, di antaranya adalah guru-guru yang mengetahui peristiwa nahas tersebut dan ibu AN.

Saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan autopsi dan kasusnya ditanganiKepolisian Resort Jakarta Selatan. (Nda/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini