Sukses

Surganya Kue Lucu Nan Menggoda di Utara Jakarta

Tempatnya yang nyaman juga dapat membuat Anda betah untuk berlama-lama ada di tempat kue ini.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan, saat yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk berjalan-jalan. Tidak harus menempuh perjalanan jauh, wisata kuliner di sekitar wilayah Jakarta bisa Anda nikmati.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (19/9/2015), salah satu destinasi wisata kuliner yang dapat Anda coba adalah tempat berbagai macam kue-kue yang lucu nan menggoda di wilayah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Tempatnya yang nyaman dapat membuat Anda betah untuk berlama-lama ada di tempat kue ini. Penyajian yang cukup unik, karena kue-kue lucu diletakkan di meja yang bisa diputar, sehingga dapat bebas memilih kue yang berada di depan Anda.

Salah satu kue unik favorit di sini adalah kue berbentuk bom yang lengkap dengan sumbunya. Kue ini terbuat campuran cokelat dan krim hazelnut. Isinya coklat cair dan kaviar.

Ada lagi menu unik yang ditawarkan cake shop ini, namanya gentleman shake. Minuman ini dihias bak pria berkumis yang menghisap cerutu. Milk shakenya merupakan campuran dari es krim nutela dan pisang.

Dengan menghadirkan konsep unik dalam menyantap dessert, tidak heran bila cake shop ini mencuri perhatian pengunjung terutama kaum muda.

"Kalau cake aku baru pertama kali melihat yang unik-unik di sini. Terus juga tempatnya cukup menarik," ucap salah seorang pengunjung.

Tertarik untuk mencoba? Anda bisa langsung datang karena tempat ini mulai buka pada pukul 11.00 WIB. Selamat berkuliner! (Vra/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini