Sukses

Dianiaya Guru, 2 Siswa SMP di Pemalang Masuk Rumah Sakit

2 Siswa SMP di Pemalang, Jawa Tengah terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat dipukul seorang guru matematika.

Liputan6.com, Pemalang - 2 Siswa SMP di Pemalang, Jawa Tengah terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat dipukul seorang guru matematika yang merangkap pembina pramuka. Keduanya dipukul di bagian kepala bahkan ditendang sehingga mengalami nyeri dan pusing.

AA dan AS masih tergolek lemas di sebuah klinik di daerah Randudongkal, Pemalang. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (20/9/2015), keduanya mengalami mual dan pusing-pusing usai mendapat kekerasan fisik dari guru berinisial A.

Peristiwa bermula saat kedua siswa SMP ini mengikuti kegiatan pramuka. Siswa AA yang saat itu belum melengkapi tugas pramuka langsung ditampar dan ditendang. Siswa lainnya AS bermaksud melerai malahan ikut menjadi korban.

AP selama ini memang dikenal para siswa dan orangtua murid cukup tempramen sebagai guru matematika. Para wali murid berharap menindak tegas oknum guru tersebut, bila perlu dilaporkan ke Kepolisian.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah terkait insiden tersebut. (Nda/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini