Sukses

Duka Selimuti Rumah Bocah Korban Tewas Berkelahi Antar-Teman

7 Saksi sudah diperiksa Polres Jakarta Selatan, yakni orangtua korban, sejumlah guru, teman-teman dan bocah R sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti rumah sederhana di bantaran rel, RT 0012, RW 09, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, tempat almarhum bocah A pernah tinggal. Kini hari-hari Karisa sang ibu bocah A tak akan lagi sama, semenjak kepergian putra keduanya yang tewas setelah terlibat perkelahian dengan temannya, dimakamkan Sabtu 19 September kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (20/9/2015), Karisa dan keluarga berusaha menerima kenyataan pahit. Namun duka tak bisa serta-merta disembunyikan.

Pemandangan sepi pun tampak di kediaman bocah R, yang terlibat perkelahian dengan almarhum bocah A. Orangtua R sempat membuka pintu rumahnya dan menceritakan R sedang terkena sakit cacar dan dirawat di dalam rumah kontrakan.

Penyelidikan tewasnya bocah A, siswa kelas 2 SDN Kebayoran Lama Utara 07 Pagi, yang bermula dari perkelahian dengan teman sekelasnya, masih terus berlanjut.

7 Saksi sudah diperiksa Polres Jakarta Selatan, yakni orangtua korban, sejumlah guru, teman-teman dan bocah R sendiri, Sabtu kemarin. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini