Sukses

Siswi Madrasah Tsanawiyah di Bekasi Hilang Sejak Jumat

Seorang siswi madrasah tsanawiyah negeri di Bekasi menghilang usai mengikuti kegiatan sekolah.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang siswi madrasah tsanawiyah negeri di Bekasi, Jawa Barat menghilang usai mengikuti kegiatan sekolah. Orangtua korban sangat cemas karena saat terakhir menghubungi ponsel korban, yang menjawab adalah suara seorang pria.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (21/9/2015), suasana berbeda dirasakan Askufa Ninik sejak 3 hari terakhir di rumahnya Jalan Mandiri 5, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur. Putri Ninik, Affira Salafi Khusnul Khotimah belum kembali ke rumah sejak hari Jumat lalu.

Gadis berusia 15 tahun itu menghilang usai mengikuti latihan upacara di sekolahnya Madrasah Tsanawiyah Negeri Bantar Gebang, Bekasi.

Pihak sekolah dan teman-teman korban yang dihubungi dan mengaku tidak melihat Fia--nama panggilan korban--dalam latihan tersebut.

Sang bunda hanya bisa berharap Fia secepatnya pulang ke rumah. Pihak keluarga sendiri sudah melaporkan kasus ini ke polisi, namun sejauh ini belum ada perkembangan. (Nda/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.