Sukses

Bayi 5 Bulan Kejang Ditinggal Orangtuanya di RS Banyuwangi

Bayi Abraham diantarkan sepasang laki-laki dan perempuan yang mengaku sebagai orangtua dalam kondisi sakit panas dan kejang-kejang.

Liputan6.com, Banyuwangi - Cahya Abraham, bayi 8 bulan yang tampak lucu dan menggemaskan tergolek lemas karena sakit di ruang perawatan RS Blambangan, Bayuwangi, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (23/9/2015), pada Senin 21 September 2015 siang bayi diantarkan sepasang laki-laki dan perempuan yang mengaku sebagai orangtua dalam kondisi sakit panas dan mengalami kejang-kejang.

Bukannya menjaga sang buah hati hingga sembuh, kedua orangtua Abraham malah menghilang tak lama setelah mengantarkannya berobat.

"Karena kita fokus ke pasiennya, bapak ibunya keluar kita jadi tidak tahu. Ditanya identitasnya dari kepolisian katanya hilang, kecopetan, jadi tidak ada identitas sama sekali," ucap perawat RS Blambangan Aprilia.

"Makanya tadi polisi sempat curiga ini anaknya sungguhan apa anak kecil diculik, makanya sempat diperiksa polisi," tandas Aprilia.

Sang ayah sempat meninggalkan identitas ke pihak rumah sakit dengan nama Aji Wijaya beralamat di Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamiskin, Bogor, Jawa Barat. Namun sang ibu belum sempat memberikan identitas maupun nomer telepon yang bisa dihubungi.

Selasa petang 22 September 2015, kondisi bayi Abraham sudah membaik dan mendapat perawatan tim medis rumah sakit. Sedangkan kedua orangtua Abraham belum datang kembali ke rumah sakit. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini