Sukses

Jendela Dunia: Gedung Bersejarah di Vietnam Ambruk, 1 Orang Tewas

Saat ambruk, 20 orang sedang berada di dalam gedung tua bersejarah.

Liputan6.com, Kenya - Ratusan mahasiswa di Nairobi, Kenya, berunjuk rasa karena pemerintah telat membayarkan uang pinjaman mahasiswa. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (23/9/2015).

Para pengunjuk rasa sempat memblokade jalan hingga berlangsung ricuh. Polisi pun sempat melemparkan gas air mata dan menangkap beberapa mahasiswa.

Di Seoul, Korsel, 500 wanita pekerja seks komersial (PSK) berunjuk rasa menuntut pemerintah menghapuskan Undang-Undang yang memaksa mereka meninggalkan pekerjaan sebagai PSK. Mereka juga menuntut pemerintah tidak memproses hukum semua tindakan seksual yang terjadi tanpa paksaan.

Di Vietnam, sekitar 20 orang sedang berada di sekitar gedung ketika salah satu gedung bersejarah di Vietnam ambruk. Akibatnya 1 orang tewas dan belasan lainnya terluka.

Sementara di Mumbai, India, Festival Ganesha kembali digelar untuk menghormati Dewa Ganesha, yang di percaya sebagai dewa pengetahuan, dewa pelindung, dewa penolak bala, sekaligus dewa kebijaksanaan. Di akhir festival, patung Ganesha ditenggelamkan di laut. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini