Sukses

Kecelakaan Maut di Ciledug, 3 Orang Tewas Dihantam Mobil Boks

Sebuah mobil boks menabrak 3 sepeda motor di Jalan Raya Ciledug, 3 orang tewas di lokasi kejadian.

Liputan6.com, Tangerang - Sebuah mobil boks menabrak 3 sepeda motor di Jalan Raya Ciledug, Kreo, Kota Tangerang, Banten, Kamis pagi tadi. 3 Orang tewas di tempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (24/9/2015), kecelakaan berawal dari mobil boks yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju Kebayoran Lama, yang tiba-tiba melompati median jalan dan menghantam 3 sepeda motor dari arah berlawanan.

Akibatnya, 3 orang tewas di lokasi kejadian. 2 Pria dan 1 wanita dengan luka berat di bagian kepala, tangan, dan kaki.

Sementara 2 orang korban atas nama Kasno Trimulyono dan putrinya Yulia Ananda, kini kritis di Rumah Sakit Aminah, Jakarta Selatan.

Kasno dan Yulia sebenarnya dalam perjalanan menuju lokasi salat Iduladha. Sejumlah saksi mata menyebutkan, sopir mobil boks dalam kondisi mengantuk saat kecelakaan terjadi.

Kasus ini kini ditangani unit Laka Lantas Polres Metro Tangerang. Sopir mobil boks dan barang bukti dibawa ke kantor polisi. (Nda/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.