Sukses

Asap Makin Pekat, UGD di Palangkaraya Penuh Pasien Sesak Napas

Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dipenuhi warga yang mengeluh sesak napas.

Liputan6.com, Palangkaraya - Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dipenuhi warga yang mengeluh sesak napas akibat menghirup kabut asap.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (27/9/2015), hari ini kabut asap pekat yang menyelimuti Palangkaraya, Kalimantan Tengah merupakan yang terparah sepanjang 2 bulan terkahir. Polusi udara berada di level berbahaya bagi kesehatan warga Palangkaraya.

Sabtu malam Unit Gawat Darurat RS Doris Sylvanus, Palangkaraya, dipenuhi pasien yang mengeluh sesak napas. Mereka yang mengalami sesak napas umumnya anak-anak dan lanjut usia.

Tim medis Rumah Sakit Doris Sylvanus dengan cepat memberikan pertolongan pertama dengan memasangkan alat bantu pernapasan dan tabung oksigen. 13 Orang harus dirawat karena mengalami sesak napas akibat kabut asap. (Nda/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.