Sukses

Pundi Amal: 3 Bayi Lahir di Kapal Perang TNI Angkatan Laut

3 pasien wanita melahirkan secara ceesar di KRI Dokter Soeharso yang tengah bersandar di Dermaga Boa Lemo, Gorontalo, Sulawesi Utara.

Liputan6.com, Gorontalo - 3 pasien wanita melahirkan secara ceesar di KRI Dokter Soeharso yang tengah bersandar di Dermaga Boa Lemo, Gorontalo, Sulawesi Utara.

Selain raut wajah penuh kebahagiaan yang terpancar dari 3 ibu muda ini, mereka juga merasa beruntung bisa melahirkan secara gratis dalam rangka Operasi Bhaskara Jaya 2015. Ucapan syukur pun disampaikan ketiganya karena bisa melahirkan dengan selamat di atas kapal.

Uniknya bayi-bayi ini dinamakan sesuai dengan program gratis dalam rangka Pundi Amal SCTV yang bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut, yaitu Bhaskara Alamsyah Bano dan Citra Kasih Ismail.

Selain operasi caesar gratis, kegiatan yang diadakan oleh Pundi Amal SCTV ini juga menyediakan pengobatan gratis lainnya, seperti Poli Umum untuk gigi dan mata.

Saksikan selengkapnya pengobatan gratis yang diberikan Pundi Amal SCTV dalam video di bawah ini. (Mar/Yus)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.