Sukses

Pundi Amal: Warga Boalemo Antusias Dapatkan Pengobatan Gratis

Para warga Boalemo sejak pagi hari sudah datang ke lokasi pelayanan untuk mendaftar dan mengantre mendapatkan pelayanan.

Liputan6.com, Gorontalo - Selama 4 hari menggelar pelayanan kesehatan gratis di Dermaga Boalemo, Gorontalo, para warga sejak pagi hari sudah datang ke lokasi pelayanan untuk mendaftar dan mengantre mendapatkan pelayanan.

Meski gratis, pelayanan kesehatannya boleh dikatakan lengkap. Ada pelayanan poli umum, poli gigi, poli mata, bahkan sampai bedah minor. Dan jika diperlukan, ada juga operasi di KRI Dr Soeharso. Untuk anak-anak juga disediakan pelayanan khitanan gratis.

Ratusan anak secara bergantian dikhitan di lokasi oleh dokter dari TNI Angkatan Laut (TNI AL). Rencananya, setelah dari Boalemo, pelayanan kesehatan gratis yang digelar oleh Tim Pundi Amal SCTV bekerja sama dengan TNI AL dalam rangkaian Operasi Surya Bhaskara Jaya LXIV 2015 akan dilanjutkan ke wilayah Poso.

Saksikan selengkapnya beragam pengobatan gratis yang diberikan oleh Pundi Amal SCTV di Boalemo dalam tautan video di bawah ini. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini