Sukses

Pundi Amal: Operasi Tumor Ganas di Atas KRI Dr Soeharso

Liputan6.com, Banggai - Meski masih lemas dan belum bisa berkata-kata, Hasna kini merasa lega karena tumor dan kista di rahimnya telah diangkat oleh tim dokter KRI Dr Soeharso yang bersandar di Pelabuhan Banggai, Sulawesi Tengah.

Hasna didampingi keluarga untuk memulihkan kondisinya sebelum pulang kembali ke rumah. Tak hanya keluarga yang merasa lega, tim dokter yang melakukan operasi pada Hasna juga senang dengan keberhasilan operasi pengangkatan tumor yang dilakukan.

Dengan adanya Operasi Surya Bhaskara Jaya 64 tahun 2015 oleh TNI Angkatan Laut dan Pundi Amal SCTV, Hasna bisa menjalani operasi pengangkatan tumor ganas seberat 4 kg yang bersarang di rahimnya hingga menyebabkan ia tak bisa hamil.

Hasna mendapatkan kesempatan berobat yang sebelumnya tak mampu dibiayai oleh suami yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. Setelah pulih, Hasna diantar pulang kembali ke rumahnya.

Saksikan selengkapnya operasi tumor ganas yang berhasil dilakukan oleh tim dokter KRI Soeharso bekerja sama dengan Pundi Amal SCTV dalam tautan video di bawah ini. (Vra/Ado)