Sukses

Rusia Rilis Video Penyerangan Udara di Suriah

Pesawat jet Rusia telah menghancurkan pusat komando ISIS.

Liputan6.com, Ankara - Kecelakaan bus terjadi di Ankara, Turki, pada Kamis waktu setempat. Kecelakaan bus ini terjadi ketika sopir bus kehilangan kendali dan menabrak halte bus. Sepuluh orang tewas dalam kecelakaan ini dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (1/10/2015), tim medis pun melakukan penyelamatan terhadap para korban kecelakaan, ambulans juga dikerahkan untuk membawa korban kerumah sakit.

Di Liucheng, Tiongkok, beberapa ledakan bom surat terjadi pada Rabu 30 September, waktu setempat. Ledakan itu menewaskan 17 orang dan melukai 51 lainnya. Bahkan 2 orang lagi masih dinyatakan hilang.

Ledakan-ledakan tersebut terjadi di beberapa titik, termasuk di pusat perbelanjaan. Sedangkan ledakan yang terjadi di asrama biro peternakan lokal, menewaskan 3 orang dan akibat ledakan ini gedung asrama rusak parah.

Pemerintah setempat mengatakan, bahwa polisi telah mengidentifikasi seorang pria berusia 33 tahun, bermarga Wei, sebagai pelaku peledakan bom di beberapa titik di kawasan Liucheng.

Pria itu merupakan warga Liucheng. Pihak kepolisian setempat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai insiden ini.

Sementara Rusia merilis sebuah video penyerangan lewat udara terhadap kelompok militan yang berada di Suriah. Perwakilan militer Rusia mengatakan, bahwa mereka telah menyerang kawasan-kawasan yang di kuasai militan di Suriah.

Pesawat jet yang di gunakan Rusia, telah menghancurkan pusat komando ISIS, gudang-gudang senjata, gudang bahan bakan dan tempat menyimpan kendaraan militer milik para militan. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini