Sukses

Festival Kue dan Biskuit Bertema Dongeng

Penikmat kue bisa menyaksikan bagaimana berbagai adonan kue disulap menjadi berbagai karakter fantasi yang ada dalam cerita dongeng.

Liputan6.com, London - Sebuah Festival Kue dan Biskuit di London atau Cake and Bakes Show London menampilkan pameran kue yang bertema fantasi dongeng anak-anak.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (3/10/2015), festival kue bertema fantasi dongeng anak-anak ini merupakan festival kelima yang diadakan oleh Cake and Bake Show sejak 2011 lalu.

Penikmat kue bisa menyaksikan bagaimana berbagai adonan kue disulap menjadi berbagai karakter fantasi yang ada dalam cerita dongeng anak-anak. Mulai dari dongeng serigala, Cinderella, Putri Salju, Harry Potter, Pinokio, Winny the Pooh, dan berbagai karakter fantasi lainnya.

Dalam Festival Cake and Bake ini ada kelas belajar membuat kue. Di sini para wanita diajarkan bagaimana caranya membuat kue oleh koki profesional. Harapan mereka agar para wanita bisa menunjukkan kemampuannya dalam hal membuat kue yang enak dan unik. Cake Bake Show ini berlangsung dari tanggal 2 sampai 4 Oktober 2015. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.