Sukses

Sensasi Menyantap Lezatnya Burger Monster

Burger monster bewarna merah ini berisi daging sapi, telur mata sapi setengah matang, dan dilengkapi dengan saus keju.

Liputan6.com, Bali - Anda penggemar makanan fast food dan bosan menyantap burger dengan ukuran dan isian yang biasa saja? Sebuah restoran di Kuta, Bali punya menu makanan cepat saji yang berbeda dari biasanya, yaitu burger monster.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (3/10/2015), dari namanya saja bisa Anda bayangkan ukuran, ketebalan, dan isinya. Yang pasti, akan membuat penikmatnya ketakutan saat disajikan. Selain super tebal, aneka isi burgernya sangat menggoda selera.

Bahan yang dibutuhkan untuk menyajikan menu burger monster ini adalah roti buatan sendiri dari bahan tepung yang diberi pewarna alami sari tomat sehingga berwarna merah.

Selanjutnya untuk isi burger terdiri dari aneka sayuran mulai dari irisan mentimun, irisan tomat, serta campuran coleslaw yang merupakan campuran dari mayonaise dengan kol dan wortel. Burger berisi daging sapi, telur mata sapi setengah matang, dan dilengkapi dengan saus keju.

Untuk bisa menikmati menu jumbo burger monster ini Anda tinggal merogoh kocek uang Rp 120 ribu untuk 1 buah burgernya. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.