Sukses

Keluarga Bocah Dalam Kardus Menangis Histeris

Setelah mengetahui jika korban adalah anaknya, ibu korban F tak henti menangis hingga jatuh pingsan.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga korban F kaget ketika diperlihatkan foto korban oleh anggota Polsek Kalideres. Jasad dalam kardus yang ditemukan di Kalideres, Jakarta Barat ternyata adalah bocah berinisial F.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (3/10/2015), keluarga korban F kaget bahkan ibu korban menangis histeris. Ibu korban tak henti menangis hingga jatuh pingsan.

Selain foto, semua ciri-ciri yang disampaikan polisi sama persis dengan ciri-ciri F yaitu berusia 9 tahun dan berambut lurus. F merupakan siswi SDN 05 Pagi Rawa Lele. F menghilang sejak Jumat 2 Oktober 2015 siang sepulang sekolah.

Korban ditemukan warga di Kalideres Jumat malam. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan tewas di dalam kardus dengan posisi tangan terikat lakban dan mulut tersumpal kain.

Polisi menduga korban selain dibunuh juga diperkosa lebih dahulu oleh pelaku. Hal itu dikarenakan ditemukan bercak darah di sekitar bagian vitalnya. Korban yang memiliki ciri-ciri rambut pendek lurus ini hingga kini masih dilakukan autopsi di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.