Sukses

Jemaah Haji asal Jombang Wafat Sebelum Mendarat di Surabaya

Kedatangan jenazah di rumah duka di Desa Rejoagung, Jamang, langsung disambut tangis keluarga.

Liputan6.com, Jombang - Ambulans yang membawa jenazah Hajah Nurohmah, tiba dengan diiringi pembacaan ayat suci Alquran. Kedatangan jenazah di rumah duka di Dusun Rejosari, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur, langsung disambut tangis keluarga almarhumah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (5/10/2015), Hajah Nurohmah mengembuskan napas terakhir di usia 71 tahun, sesaat sebelum pesawat yang ditumpanginya mendarat di Bandara Juanda, Surabaya.

Keluarga sempat shock karena saat masih di Arab Saudi saat sebelum terbang ke Tanah Air, Hajah Nurohmah sempat berkomunikasi dengan keluarga. Almarhumah mengaku sehat meski hanya mengeluhkan batuk.

Almarhumah tergabung dalam kloter 14 embarkasi Juanda, Surabaya. Jemaah haji asal Jombang yang wafat, 2 orang. Selain Hajah Nurohmah, sebelumnya Hajah Umi Masitoh, warga Desa Mojolegi, Kecamatan Mojoagung, Jombang, juga telah wafat di Mekah. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini