Sukses

Lemparan Batu Warga Palestina Hadang Mobil Lapis Baja Israel

Pejabat medis Palestina menyebutkan ada 5 warga Palestina yang cedera dalam bentrokan dengan tentara Israel.

Liputan6.com, Palestina - Ratusan warga Palestina bentrok dengan tentara Israel usai pemakaman remaja belasan tahun yang tewas tertembak saat bentrok pada hari sebelumnya.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (6/10/2015), nampak pemuda Palestina melemparkan batu ke arah tentara Israel yang menghadang mereka dengan mobil lapis baja dan lontaran gas air mata.

Bentrokan di Kota Betlehem ini pecah usai pemakaman remaja Palestina Abdel Rahman Shadi. Pejabat medis Palestina menyebutkan ada 5 warga Palestina yang cedera dalam bentrokan dengan tentara Israel.

Sementara itu, Abdel Rahman Shadi remaja usia 13 tahun yang baru saja dimakamkan, menurut laporan tewas karena tertembak peluru tajam. Remaja itu tadinya ikut serta dalam unjuk rasa. Bentrok dengan tentara Israel di dekat makam rachel's di Betlehem, seorang warga Palestina lainnya juga luka-luka. (Mar/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini