Sukses

Menteri Yohana Kunjungi Kediaman Orangtua Bocah F

Menteri Yohana menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa bocah F.

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman keluarga F, bocah yang dibunuh dan mayatnya ditemukan dalam kardus, dikunjungi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise. Sejauh ini, polisi belum menemukan tersangka kasus itu dan baru memeriksa sejumlah saksi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (7/10/2015), Menteri Yohana menjenguk keluarga Asep Saefullah di rumahnya di Rawalele, Kalideres, Jakarta, Rabu pagi.

Karangan bunga tanda belasungkawa dan wajah-wajah muram menandakan keluarga Asep masih sangat berduka atas kematian F.

Kepada Asep dan istrinya Ida Fitriani, Yohana menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa putri mereka. Yohana menyempatkan diri berziarah ke makam bocah F yang tak jauh dari rumah orangtuanya.

F, bocah berusia 9 tahun putri Asep dan Ida, dibunuh dan mayatnya ditemukan di dalam kardus di Jalan Sahabat, Kalideres, Jumat malam lalu. Lokasi penemuan mayat PNF sekitar 5 km dari rumah dan sekolahnya, SDN 05 Kalideres.

Hingga kini polisi belum menemukan tersangka pembunuh bocah F.

Titik terang dalam pengungkapan pembunuhan terhadap F diharapkan bisa didapat melalui keterangan sejumlah saksi, pemeriksaan DNA, dan rekaman kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di dekat lokasi penemuan jenazah F. (Nda/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.